4 Cara Membesarkan Penis Alami

Ukuran penis mungkin menjadi salah satu informasi yang sangat pribadi dan dapat dengan mudah disembunyikan dari orang lain. Namun menjadi berbeda perkara ketika pihak yang ingin tahu ukuran penis tersebut adalah pasangan dalam berhubungan intim. Meski tidak dijawab dengan angka; namun ukuran penis tetap akan diketahui oleh pasangan berhubungan intim mengingat organ vital tersebut merupakan bagian terpenting dari hubungan intim antara pria dan wanita.

Pria dengan ukuran penis kecil atau di bawah rata – rata biasanya memiliki perasaan minder atau tidak nyaman. Terutama terkait dengan kemampuan memuaskan pasangan kala berhubungan intim. Penis yang berukuran besar, ereksi yang keras dan durasi yang lama serta berbagai gaya yang digunakan saat berhubungan intim bisa sangat mempengaruhi kepuasan pasangan.

Solusi berupa cara membesarkan penis alami dapat menjadi pilihan yang bijaksana meski kini ada banyak obat dan alat yang ditawarkan untuk memperbesar ukuran penis. Cara alami menggunakan berbagai ramuan atau produk herbal jauh lebih aman jika dibandingkan dengan obat – obatan kimia terkait resiko yang mungkin dialami.

Penggunaan alat mekanik juga berisiko mencederai otot penis yang justru dapat mengakibatkan masalah baru yang lebih serius. Berikut ini beberapa metode alami menambah besar ukuran penis dengan bahan alami yang dapat dicoba.

1. Daun Tanaman Jarak Dan Jeruk Purut
Beberapa bahan alami telah lama diketahui dimanfaatkan sebagai bahan ramuan atau obat tradisional. Memanfaatkan obat atau ramuan tradisional pembesar penis bisa menjadi pilihan lain untuk dilakukan. Melakukan terapi dengan menggunakan ramuan tradisional juga terbilang sebagai pilihan yang aman dan minim risiko.

Memadukan ramuan tradisional dengan terapi lain seperti pijat juga dapat dilakukan sebagai pilihan cara membesarkan penis alami yang minim risiko. Daun jarak telah lama diketahui sebagai bahan ramuan untuk menambah besar ukuran penis. Terapi pembesaran penis dengan daun jarak dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah.

Kumpulkan 10 lembar daun jarak dan 10 lembar daun jeruk purut serta satu atau dua buah jeruk purut. Tumbuk daun jarak dan daun jeruk purut hingga halus dan campurkan ke dalam 50 ml air. Tambahkan perasan satu atau dua buah jeruk purut ke dalam larutan daun jarak dan jeruk purut tadi.

Lakukan pemijatan dan latihan ereksi pada penis selama 20 menit dan kemudian balurkan ramuan yang telah dibuat ketika beristirahat selama 10 menit. Lakukan proses tersebut berulang – ulang secukupnya secara teratur setiap hari. Bersihkan penis setelah selesai melakukan terapi dengan menggunakan sabun dan air bersih.

2. Ramuan Teh
Salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan dalam terapi penambahan ukuran penis adalah teh. Teh telah lama diketahui memiliki berbagai macam khasiat yang menyehatkan tubuh. Ternyata teh juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu ramuan alami untuk menambah besar ukuran penis. Metode penggunaan teh ini dapat dipadukan dengan metode pijat.

Adapun cara membesarkan penis alami dengan menggunakan teh dapat dilakukan dengan menggunakan bahan teh alami. Teh bubuk sebaiknya tidak digunakan sebagai bahan ramuan karena lebih sulit disaring hingga bersih. Cara membuat ramuan teh dapat dilakukan dengan memasukkan 3 sendok makan teh ke dalam wadah berisi 400 ml air panas dan kemudian simpan selama 5 hari.

Gunakan bahan teh sebagai bagian dari terapi pijat dengan merendam penis ke dalam larutan teh selama 10 hingga 15 menit di antara 5 menit pemijatan. Prosedur tersebut dapat diulang – ulang secara teratur guna mendapatkan hasil yang optimal.

Satu hal yang perlu diperhatikan; penggunaan teh sebagai media merendam penis ini patut dilakukan dengan hati – hati serta penuh kewaspadaan terkait reaksi alergi yang mungkin muncul. Hentikan proses perendaman jika penis terasa tidak normal seperti gatal atau panas akibat iritasi. Selalu cuci penis setelah selesai melakukan terapi dengan menggunakan sabun dan air bersih guna menghindari iritasi akibat sisa bahan yang menempel.

3. Tanaman Adas
Tanaman adas merupakan salah satu bahan rempah – rempah yang juga banyak digunakan sebagai bahan jamu ataupun ramuan tradisional. Salah satu cara membesarkan penis alami ternyata juga dapat dilakukan dengan bantuan bahan rempah – rempah tersebut. Ramuan memperbesar ukuran penis dengan menggunakan rempah adas juga membutuhkan bahan lain berupa benalu cemara dan belut.

Cara membuat ramuan penambah ukuran penis dapat dilakukan dengan menumbuk bahan rempah adas bersama benalu cemara hingga halus. Bahan ramuan lain yang disiapkan dengan memotong kepala belut dan kemudian membakarnya hingga menjadi arang. Tumbuk atau gerus arang kepala belut dari untuk dicampurkan dengan hasil tumbukan adas dan benalu cemara.

Tambahkan air sedikit demi sedikit dan peras; ulangi beberapa kali untuk mendapatkan larutan ramuan kurang lebih sebanyak seperempat cangkir. Ramuan dapat dioleskan pada penis dari pangkal hingga kepala penis sambil dilakukan pemijatan dengan lembut. Prosedur tersebut harus dilakukan teratur setiap hari untuk mendapatkan penambahan ukuran penis yang optimal.

4. Minyak Lintah Atau Minyak Bulus
Beberapa bahan dari alam telah lama diketahui sebagai bagian dari terapi menambah besar ukuran penis. Salah satu bahan yang telah lama digunakan dan populer dimanfaatkan untuk melakukan terapi memperbesar penis adalah minyak lintah. Minyak lintah merupakan produk minyak yang didapat dengan mengolah lintah segar.

Minyak yang didapat dari binatang pengisap darah tersebut memang telah lama dimanfaatkan sebagai bahan ramuan untuk pengobatan tradisional. Kandungan nutrisi dan zat anti penggumpalan darah yang secara alami dimiliki oleh lintah menjadi bagian penting dari metode menambah besar ukuran penis dengan bantuan minyak lintah.

Cara membesarkan penis alami dengan menggunakan minyak lintah dilakukan dengan cara pijatan dan gosokan pada badan penis hingga kepala penis. Enzim hirudin yang ada di dalam minyak lintah dapat membantu mencairkan darah beku yang menghambat aliran darah ke dalam penis sehingga ereksi penis kurang maksimal dan ukuran penis yang kurang besar.

Prosedur serupa juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan minyak bulus. Minyak bulus didapat dari proses pengolahan lemak yang ada pada daging bulus. Minyak bulus didapat dengan cara menjemur daging bulus agar minyak keluar dan menetes untuk ditampung.

Minyak bulus telah lama dipercaya sebagai bahan untuk menambah besar ukuran penis ataupun mendapatkan kulit yang halus karena khasiat yang dimilikinya. Adapun cara membesarkan penis alami dengan memanfaatkan minyak bulus ini dapat dilakukan dengan memadukan pemijatan penis dengan menggosokkan minyak bulus di permukaan penis.

Minyak bulus dapat menjadi bahan pelumas yang memudahkan proses pemijatan sekaligus memiliki khasiat melancarkan aliran darah serta mempercepat perkembangan otot penis yang dilatih. Setiap prosedur latihan otot penis dengan menggunakan minyak bulus ataupun minyak lintah harus diakhiri dengan proses mencuci bersih penis dari sisa minyak yang digunakan sebagai bahan terapi.